Bantu Sesama dan Hadirkan Rasa Tenteram dengan Astra Life Syariah

Astra Life Syariah hadir sebagai perlindungan jiwa penuh berkah sesuai dengan prinsip syariah. Foto: Tangkap layar Instagram @astralifeid


Ada yang ingin menolong sesama di Ramadan 2023? Yang ingin  membangun niat mulia dengan #LengkapiCintadanKebaikan di bulan Ramadan?

Silakan googling Astra Life Syariah. Astra Life sebagai bagian dari Grup Astra, asuransinya dibangun dengan cinta. Ujungnya jelas. Memunculkan ketenteraman hati untuk keluarga. Gambaran benefitnya? Dijamin wow. Semua terlihat sangat oke.

Ingat kata kuncinya: Astra Life Syariah, astralife.co.id, ilovelife.co.id. Prinsipnya melayani dengan hati. Astra Life Syariah juga bikin tenteram.

Benefit pertama sangat matching dengan Ramadan. Ada semangat tolong menolong. Semua bisa disimak via Dana Tabarrau'.

Bagi yang belum tahu, Dana Tabarrau' punya tujuan mulia. Fokus utamanya bukan hanya komersial. Itu adalah bentuk akad yang dilakukan dengan tujuan kebajikan dan tolong menolong.  

Tabarru’ inilah yang menjadi pembeda sekaligus sebagai keunggulan dari produk Asuransi syariah. Dana Tabarru’ yang disetorkan peserta Asuransi syariah akan digunakan untuk membantu peserta lain jika terjadi risiko. 

Itu artinya, selain manfaat proteksi finansial dengan tolong menolong, peserta juga dapat berinvenstasi.

Benefit kedua: Bebas riba! Asuransi syariah dibangun dengan prinsip syariat Islam, jadi sudah tentu tidak mengandung riba maupun sesuatu yang tidak pasti (gharar). Poin berikutnya, tidak ada dana peserta yang hangus. Astra life Syariah akan memberikan nasabah berupa klaim, santunan, atau Surplus Underwriting. 

Bagi yang belum tahu, Surplus Underwriting adalah selisih positif total kontribusi peserta ke dalam Dana Tabarru’ setelah dikurangi pembayaran santunan/klaim, kontribusi reasuransi, dan cadangan teknis, dalam satu periode tertentu. Model seperti ini tak dikenal di produk non syariah.

Dalam Asuransi syariah, Surplus Underwriting dapat dibagikan ke beberapa alokasi. Yaitu ke Dana Tabarru’, pemegang polis, dan perusahaan asuransi. 

Perhitungannya sesuai persentase yang ditetapkan dalam polis. Jika terjadi Defisit Underwriting, maka perusahaan Asuransi sebagai pengelola melalui Akad Qardh, akan memberikan pinjaman tanpa bunga dari dana perusahaan. Semuanya disalurkan ke dalam Dana Tabarru’ sebagai sumber pembayaran klaim nasabah.

Dana yang masuk akan dikelola pada instrumen investasi yang sesuai dengan prinsip syariah.

Prosesnya sangat aman. Semua diawasi DSN-MUI dan OJK. Investasi yang ditawarkan di Asuransi Syariah juga menggunakan akad yang jelas sehingga peserta lebih nyaman.

Benefit berikutnya: Lebih transparan. Penggunaan dana, kontribusi peserta asuraunsi, surplus Underwriting, hingga pembagian hasil investasi, semua bisa disimak. Semua clear tanpa ada yang ditutupi.

Pembagian keuntungannya? Dijamin fair dan sesuai syariah. Semua dibagi dengan proporsional. 

Peserta yang memberikan banyak kontribusi, akan mendapat banyak pembagian keuntungan. 

Masih kurang? Tenang! Masih ada pembagian hasil sesuai akad. Prinsipnya jelas. Tidak boleh ada pihak yang merasa dirugikan. 

Jika ada keuntungan dari pengelolaan dana peserta, hasilnya akan kembali lagi pada peserta. Semuanya tertuang dalam akad sejak awal perjanjian. 

Dan yang paling penting, seluruh prosesnya diawasi Dewan Pengawas Syariah. Dewan inilah yang menjamin transaksi sesuai prinsip syariah.

Bila ditarik ke Ramadan, semuanya jadi konek. Ada empati terhadap sesama yang muncul. Ada sikap ta'awun. Semangat saling menolong dan bekerja sama dengan orang lain secara tulus dan baik. 

Yang punya kemampuan finansial, jadi bisa lebih berbagi dengan saudaranya yang kekurangan. Yang lebih penting lagi, Astra Life mengusung semangat becoming Life Insurer of The Future. Ada juga beragam manfaat yang dibalut semangat #LengkapiCintadanKebaikan untuk Keluarga dan Sesama di Bulan Ramadan. 

Produk asuransinya dijamin unik. Semua beda dengan produk asuransi serupa. Mau tahu yang mana? 

Flexi Life Syariah? Ini merupakan asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp2 miliar  tanpa cek medis..

Ada juga 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan. Belum lagi perlindungan sesuai prinsip syariah.

Asuransinya juga mencakup perlindungan atas Covid-19. Cara dapatnya? Dijamin nggak bikin repot. Produknya bisa dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448.

Masih belum puas? Mau tahu yang lain? Silakan googling ASLI Asya Proteksi Syariah.

Ini merupakan asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.

Ada bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%, lho. Belum lagi tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis.

Di dalamnya juga ada manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis serta pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau.

Cara mendapatkannya juga mudah. Semua bisa diklik via link https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/.

Atau mau pilih AVA iFamily Protection Syariah? Ini merupakan asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah.

Ada perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan di dalamnya. Asuransinya juga meng-cover penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.

Dijamin bikin tenteram lantaran AVA iFamily Protection Syariah Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran.

Biaya kontribusinya mulai Rp90.000,- per bulan. Sangat terjangkau. Belum lagi diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai peserta tambahan yang diasuransikan dalam satu polis.

Dan produknya, bisa didapatkan di cabang PermataBank terdekat atau via link  https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/

Bagi yang masih penasaran, ingin browsing lebih banyak lagi, silakan klik https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448.

Gambaran penghitungan kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah bisa langsung didapatkan. 

Jangan lupa klik, follow, dan mention Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid untuk update info penting lainnya.

Jangan ragu bagikan hashtag: #LoveLife #AstraLife #AstraLifeSyariah #LengkapiCintadanKebaikan untuk membantu sesama. ***

Comments

  1. Barakallah Barakallah

    ReplyDelete
  2. Astra Life Syariah merupakan asuransi syariah yang dibangun dengan cinta sehingga memunculkan ketentraman hati untuk keluarga

    ReplyDelete
  3. Prinsip asuransi syariah adalah tolong menolong , dan Astra life syariah melengkapi itu semua sehingga nasabah berasuransi dengan tentram dan aman

    ReplyDelete

Post a Comment

Populer