Bedak Padat Antiluntur Ini Ajib Banget, Keringat Nggak Ngaruh



Bedak padat antiluntur ini ajib banget. Keringat nggak ngaruh tuh. Cowok pasti bakal pangling lihat kamu.

Yuk, cari tahu di sini!

1. Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet and Dry Compact Powder




Harga: Rp250.000.

Bedak padat dari Lakme ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang bantu melembapkan kulit. Hasil akhir dijamin glowing. Vitamin B3 yang terkandung di dalamnya memberi efek mencerahkan dan SPF 17 yang melindungi kulit dari sinar UV. Seharian berkeringat? Dijamin no problem!

BACA JUGA:  Coba deh Krim Malam Ini, Gebetan Pasti Makin Sayang

2. L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder 

Harga: Rp189.000.

Bedak dari koleksi L’Oreal Infallible ini tahan hingga 16 jam. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal dan berminyak karena membantu menyerap minyak dan kilau di kulit. Beraktivitas seharian, nggak perlu khawatir bedakmu luntur deh!

BACA JUGA: Musim Corona Jangan Sentuh Area Sensitif, Jantung Bakal Berdebar Keras

3. Pixy UV Whitening Campact Powder Coverlast



Harga Rp. 35.000.

Ingin bedak yang anti luntur? Kamu bisa coba Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast ini. Di dalamnya mengandung micrhosphere powder yang halus dan natural di kulit. Selain itu, oil control agent-nya mampu mengontrol bedak tahan lama.

Dilengkapai dengan SPF 20 dan PAA++ sebagai pelindung dari sinar UV A dan UV B penyebab kulit tampak gelap. Jangan lupa, harganya juga murah, Dear!

4. Make Over Perfect Cover Two Way Cake




Harga: Rp139.000.

Compact powder ini mampu mengontrol minyak dengan baik. Produknya memberi coverage aman berjam-jam, dan memberi hasil flawless yang soft.

Pas banget untuk kamu yang hobi berolahraga. Keringat nggak bakal bikin bedak ini luntur. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau.

So, kamu pengen nyoba yang mana, nih dear? (*)

Comments

Populer