Tampil Cantik Ala Lisa Blackpink, Contek yuk


Lisa Blackpink. foto: koreaboo
Siapa yang ingin tampil cantik seperti Lisa Blackpink? Tampil glowing? Cerah? Fresh? Coba deh ikuti tren kecantikan ala Lisa Blackpink. Inspirasinya banyak!

Nah, yang ingin nyontek gaya Lisa, coba deh amati tren kecantikan ini.

1. Gaya Rambut yang Berubah-ubah

Lisa itu bisa dibilang "hair chameleon" alias "bunglon rambut". Dari sejak Blackpink debut, sudah berapa kali coba gaya rambutnya berubah? Dari mulai rambut panjang, bob, pirang, ash gray, tembaga, warna cokelat, semua sudah pernah ia coba.






2. Poni Lurus Depan

BACA JUGA: Musim Corona, Jangan Sentuh Area Sensitif

Poni Lisa yang ikonik ini adalah satu-satunya hal yang tidak berubah di antara berbagai perubahan gaya rambutnya. Full fringe alias poni lurus depannya ini juga sempat jadi headlines saat Blackpink tampil di Coachella 2019, karena poni itu tidak berantakan sama sekali bahkan saat Lisa enerjik dancing! Luar biasa.

3. Lipstik MLBB

Seringnya, Lisa selalu terlihat dengan lipstik MLBB (My Lips But Better), baik saat dia di atas panggung maupun saat off-duty. Cantik!


4. Eyeliner Samar

BACA JUGA: Tampil Manis dan Cantik dengan Lipstik Peach Lokal

Lisa tidak suka memakai tampilan full wing eyeliner yang bold. Alih-alih, ia menggunakan eyeliner rapat ke garis kelopak matanya dan diakhiri dengan ekor yang kecil. Jadi tampilannya cuma samar saja. Tapi cocok banget lho buat matanya yang besar dan cokelat.


5. Makeup Minimal

Saat Blackpink lagi rehat tur, Lisa lebih suka tampilan yang kalem dan minimal untuk makeup-nya. Cuma dengan sapuan lipstik MLBB dan eyeliner samar. Beres deh! Nggak perlu menor-menor karena Lisa memang sudah cantik. Bisa nih kita tiru. (*)

Comments

Populer