Mau Video Call dengan Pacar? Pakai Lipstik Antiluntur


Ladies, Work From Home bukan berarti nggak boleh dandan. Kamu boleh kok melawan virus corona dengan lipstik antiluntur. Saat video call dengan pacar, dia pasti bakal kesengsem lihat kamu.

Yuk, tengok deretan lipstik antiluntur yang ajib-ajib.

1. Rivera Gotta Be Matte Lip Cream




Harga: Rp115.000

Sembari menutrisi bibir dengan kandungan kolagen dan vitamin E, produk ini mampu berikan warna yang intens dan tahan lama. Formulanya ringan dan tak terasa lengket. Tolong dicatat, produknya tersedia dalam sembilan warna.

BACA JUGA: Bedak Padat Antiluntur Ini Ajib Banget, Keringat Nggak Ngaruh

2. Make Up For Ever Artist Liquid Matte Lipstick




Harga:  Rp365.000

Mulai dari warna beige yang feminin hingga brick red yang berani, produk ini bisa jadi pilihan jika kamu ingin video call dengan gebetan. Teksturnya nyaman pada bibir dan mampu bertahan hingga 20 jam.

3. Esqa Matte Lip Liquid, Rp195.000




Saat pertama diaplikasikan, produk ini terasa bagaikan lip gloss. Namun itu akan mengering dengan hasil akhir matte tanpa membuat bibir kering karena mengandung vitamin E. Kamu tak perlu khawatir warna bibir memudar sehabis makan karena liquid lipstick ini mampu bertahan lama.

3. Stila All Day Liquid Lipstick




Harga: Rp350.000

Diperkaya vitamin E dan avocado oil, produk ini terasa lembut pada bibir serta mampu bertahan lama tanpa luntur ataupun pudar. Formulanya terasa ringan dan tidak membuat bibir kering.

4. Holika Holika Heart Crush Lipstick Comfort Velvet




Harga: Rp174.000

Tak hanya bentuknya yang menggemaskan, lipstik ini memiliki formula krim yang ringan sehingga mudah diaplikasikan. Mengandung beberapa jenis oil agar bibir tetap sehat dan lembap dengan hasil akhir bagai velvet.

BACA JUGA: Coba deh Krim Malam Ini, Gebetan Pasti Makin Sayang

5. Make Over Intense Matte Lip Cream




Harga: Rp105.000

Tersedia dalam 20 warna menawan yang dapat Anda pilih. Produk ini memiliki pigmen tinggi untuk aplikasi yang full coverage. Teksturnya mudah dibaurkan dan terasa ringan pada bibir. Tanpa retouch, produk ini mampu bertahan hingga delapan jam. (*)

Comments

Populer