Lip Gloss Lokal Keren, Bibir Berkilau Seperti Kaca


Yang ingin tampil kinclong dan nggak kelewat menor, coba deh jajal deretan lip gloss local keren ini. Bibir bisa berkilau seperti kaca.

Untuk keperluan formal atau sekadar daily look, lip gloss memang bisa kamu pilih untuk memulas bibir. Jangan bingung dalam mencari produk jenis ini karena merk lokal pun banyak menawarkan opsi menarik.

1. BLP Lip Glaze

BLP atau By Lizzie Parra sudah cukup lama memperkenalkan Lip Glaze andalannya yang mampu memberi hasil akhir glossy serta efek yang bikin bibir kelihatan plump.

Untuk shade yang tersedia, antara lain: Sparkling Rose, Cranberry Cobbler, Poppy Jam, Spiced Masala, Nectarine Tart, dan Raspberry Mousse.

Kamu nggak perlu bingung mau beli di mana karena bisa mendapatkannya secara offline mau pun online lewat website resmi BLP. Untuk harga, Lip Glaze dibanderol Rp139.000.

BACA JUGA: Tips Merawat Jilbab Agar Awet dan Kinclong

2. Sorcha Lip Glow

Lip Glow dengan tampilan akhir glossy keluaran brand lokal Sorcha bisa dibilang unik. Gimana enggak, tiap produknya dinamai berdasarkan pulau-pulau yang tersebar di nusantara, lho.

Serba-serbi warna yang disediakan untuk lip gloss ini adalah: Molana, Moyo, Rote, Nias, Mare, dan Alor. Sesuai klaim, produk ini diperkaya dengan kandungan Shea butter dan vitamin E sehingga menutrisi sekaligus memberi hidrasi pada bibir.

Yakin deh, lip gloss dengan warna cantik seharga Rp.139.000 ini bikin kamu ngiler pengen beli. Jadi, mending beli satu atau borong semua?

3. Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid

Dear Me Beauty merilis Perfect Gloss Lip Liquid yang tersedia dalam 10 jenis shade. Di antaranya: Dear Samantha, Dear Coco, Dear Kayla, Dear Natasha, Dear Emily, Dear Audrey, Dear Stella, Dear Isabelle, Dear Fiona serta satu warna transparan yang diberi nama Dear Crystal.

BACA JUGA:  Tips Merawat Jilbab Agar Awet dan Kinclong

Kamu nggak perlu takut memakai produk lip gloss ini karena kandungannya aman. Dibuat dari minyak alpukat dan vitamin E, dijamin bibir terasa lembap alias anti kering. Buat yang penasaran dengan harganya, Perfect Gloss Lip Liquid dibanderol Rp119.000. Layak banget buat dibeli kan?

4. Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide

Cari produk lip gloss dengan harga murah meriah? Tenang, Madame Gie punya solusi buat kamu kamu yang mengincar kosmetik bibir dengan harga super terjangkau.

Dijual dengan harga Rp27.000, lip gloss dari Madame Gie ini hadir dalam 6 shades. Ada Caramel Glazed, Marmalade Glazed, Sugar Glazed, Strawberry Glazed, Rainbery Glazed, dan Rosy Glazed.

Selain menyediakan warna-warna yang super cantik, Brilliant Glaze Lip Liquide diklaim anti lengket, lembut di bibir dan pastinya pigmented. Jadi nggak ada alasan buat kamu skip produk satu ini, guys. (*)

Comments

Populer