Ladies, Coba deh Pakai Aroma Ini Saat Kencan Pertama



Ladies, kencan pertama jangan sampai berantakan ya. Coba deh pakai empat aroma ini. Dijamin gebetan bakal jatuh cinta. Ingat ya ladies, aroma parfum bisa memicu rasa sayang.

Aroma parfum juga memicu flashback yang kuat dan akan bikin gebetan teringat terus sama kamu.
Ini aroma parfum yang harus kamu gunakan untuk acara-acara tertentu, khususnya saat kencan pertama.

1. Wewangian Bunga

Aroma wangi bunga sangat sempurna untuk kencan pertama. Ini dikarenakan wanginya yang tidak terlalu kuat dan mudah meninggalkan kesan.

BACA JUGA: Inspirasi Fashion Keren Ala Luna Maya

Wewangian bunga yang cocok untuk kencan pertama adalah bunga mawar, freesia, dan lily. Akan lebih sempurna jika parfum tersebut memiliki sedikit campuran buah seperti leci halus dan raspberry.

2. Wewangian Oriental

Jika kamu hendak melakukan kencan pertama, apalagi kencannya pada malam hari, aroma terbaik adalah yang dalam dan glamor.

Wewangian oriental memiliki sifat yang lembut yang dalam dan kaya, menjadikannya menjadi wewangian yang sensual. Selain itu, wewangian tersebut juga cocok untuk acara apa pun sehingga cocok untuk semua orang.

Wewangian oriental dapat kamu temukan di parfum yang mengandung minyak cendana dan rempah-rempah. Sementara pencinta bunga, kamu dapat menemukan wewangian oriental pada parfum yang mengandung vanila.

BACA JUGA: Inspirasi Fashion Keren Ala Luna Maya

3. Wewangian Klasik

Wewangian klasik biasanya ditemukan pada parfum yang berbahan musk. Keklasikannya membuat musk banyak disukai banyak orang dan tidak membosankan. Musk memberikan kesan hangat dan sensual, oleh karena itu sangat cocok bila digunakan untuk berkencan.

Kemampuan musk untuk menyeimbangkan bahan-bahan lain pada parfum dan menyatukannya dengan baik, memungkinkan aroma yang dihasilkan bertahan lebih lama. Oleh karena itu, musk juga bisa ditemukan di berbagai parfum.

Jangan lupa untuk melapisi wewangian parfum dengan aroma lain seperti dari sabun mandi atau lotion agar bertahan lebih lama.

Sebelum menggunakan parfum, gunakan lotion di beberapa area seperti leher dan tangan. Tak asal memilih lotion atau sabun, carilah aroma yang senada dengan parfum yang kamu gunakan.

4. Wewangian Citrus

Jika kamu kencan pertama pada siang hari, ada baiknya menggunakan wewangian citrus yang memberikan kesan menyegarkan. Wewangian citrus juga memberikan kesan yang kuat untuk diri kamu.

Aromanya yang segar juga memberikan efek percaya diri sehingga kamu akan merasa nyaman saat berbicara dan bersama gebetan.

Jangan gunakan parfum citrus terlalu banyak karena justru wewangiannya akan berlebihan dan menusuk di hidung. (*)

Comments

Populer